Sabtu, 30 April 2016

Mimpi kura kura


  1. Arti mimpi kura kura pertanda lelaki yang taat beribadah, alim dan mengamalkan ilmunya, anda akan mendapatkan harta dan ilmu
  2. Arti mimpi melihat, memiliki atau memasukan kura kura ke dalam rumah pertanda akan mengalahkan orang yang alim
  3. Arti mimpi kura-kura besar yang mati dan bertelur artinya anda akan mendapatkan kebahagiaan dan kesedihan dalam satu waktu.
  4. Arti mimpi kura kura Bertelur artinya kebahagiaan akan menghampiri anda
  5. Arti mimpi kura-kura yang mati berarti anda akan mendapatkan kabar buruk.
  6. Arti mimpi kura kura besar sama halnya bahwa anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Kura-kura termasuk hewan yang bertelur, sehingga untuk kura-kura ini memang memiliki kebiasaan bertelur hingga ratusan. Hal ini bisa berarti bahwa anda akan memiliki rezeki yang berlimpah dalam waktu dekat. Kura-kura ini besar dan jalannya lambat. Namun usaha dan kerja kerasnya memang sangat baik. Diharapkan jika ingin rezeki anda bertambah maka sebaiknya anda semakin giat bekerja.
    Arti mimpi kura kura mati memang akan memiliki pertanda bahwa hal ini merupakan kabar buruk. Kabar buruk ini ditandai dengan kura-kura yang tadinya bisa hidup hingga ratusan tahun justru mati dengan cepat. Sebaiknya untuk hal-hal buruk sebisa mungkin anda hindari. Pastikan keluarga anda pun tetap selalu berhati-hati.
    Arti mimpi kura kura bertelur tentunya bisa jadi merupakan salah satu mimpi yang paling anda tunggu-tunggu. Karena di mimpi ini akan memiliki arti bahwa rezeki yang dimiliki anda saat ini akan bertambah banyak dalam waktu dekat. Tentunya hal ini harus dibarengi dengan kerja keras anda.
  7. Arti mimpi kura kura putih bisa berarti hal ini akan mendatangkan kebaikan. Putih dilambangkan sebagai sesuatu yang suci sehingga membuat arti mimpi tersebut akan bermakna positif. Karena mengenai mimpi yang positif secara tidak langsung juga akan membawa pengaruh dalam kehidupan anda terutama saat beraktivitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar