Jumat, 06 Mei 2016

Mimpi Monyet



Mimpi digigit monyet banyak
Artinya bahwa anda akan dijahili atau dikerjai oleh teman – teman anda atau rekan – rekan anda yang berada disekitar atau disekeliling anda.
Mimpi dikejar monyet kecil
Artinya akan ada seseorang yang mengganggu anda tetapi akan berdampak kecil bagi anda.
Mimpi monyet putih
Artinya: anda akan mendapatkan keberuntungan dalam hidup anda kedepannya.
Mimpi monyet masuk kedalam rumah
Artinya: akan ada hal yang buruk dalang menimpa anda bisa di rumah anda ataupun dimana pun.
Mimpi melihat seekor monyet.
Artinya: Anda harus selalu waspada, karena ada seseorang yang akan menipu Anda. Mimpi ini juga dapat berarti bahwa akan ada seseorang yang menunjukkan permusuhan dan kebencian pada Anda.
Mimpi memelihara seekor monyet.
Artìnya: akan ada orang yang berkhianat pada Anda, baik yang berkaitan dengan pekerjaan maupun lainnya.
Mimpi melihat monyet memanjat pohon.
Artinya: akan ada harapan yang cerah dalam masalah percintaan Anda.
Mimpi melihat monyet sedang memakai baju seperti yang biasa dipakai orang.
Artinya: ada seseorang yang tidak mendapatkan keberkahan dan pengalaman Anda.
Mimpi melihat monyet besar dan gemuk.
Artinya: ada teman yang akan memusuhi Anda secara diam-diam dan dia mempunyai pengaruh besar.
Mimpi melihat monyet kurus dan kecil.
Artinya: ada teman yang memusuhi Anda secara diam-diam, namun pengaruhnya kecil.
Mimpi dikejar monyet
Artinya : anda akan bertemu dengan orang yang bepengaruh besar.
Mimpi melihat/didatangi monyet
Artinya akan ditipu oleh orang yg bermulut manis
Mimpi melihat monyet mati atau melihat bangkai monyet
Artinya musuh akan menyingkir
Mimpi membunuh monyet 
Artinya akan memenangkan persaingan yg ketat
Mimpi melihat monyet putih 
Artinya akan mendapatkan keberuntungan dengan cara yg tidak lazim
Mimpi memakan daging monyet
Artinya akan mendapatkan kesulitan beruntun
Mimpi memelihara / memberi makan monyet
Artinya akan mendapatkan penghianatan dari keluarga atau orang yg sangat agan percayai (terutama yg berurusan dengan uang/materi)
Mimpi diberikan monyet untuk dipelihara
Artinya ada yg ingin memanfaatkan kebaikan agan
Mimpi membeli monyet 
Artinya akan melakukan hal yg akan disesali kemudian
Mimpi menjual monyet 
Artinya akan terlepas dari masalah rumit
Mimpi melihat monyet berkelahi 
Artinya akan terjerat dalam konflik yg diciptakan orang lain
Mimpi diserang / dicakar / digigit monyet 
Artinya agan akan melihat dengan jelas siapa kawan dan siapa lawan. tafsir lain mengatakan akan dikhianati kawan terdekat yg agan kira selama ini baik
Mimpi dipeluk monyet 
Artinya ada tawaran berzinah dari orang yg secara fisik tampilannya sangat menarik
Mimpi dicium/mencium monyet 
Artinya akan berurusan dengan skandal cinta yg melibatkan pasangan orang lain
Mimpi berhubungan intim dengan monyet 
Artinya akan dicemooh dan direndahkan derajat
Mimpi melihat atraksi topeng monyet 
Artinya ada yg berusaha menjilat agan
Mimpi melihat monyet masuk ke rumah 
Artinya ada yg mengincar pasangan (suami/istri/kekasih) agan
Mimpi melihat monyet keluar dari rumah 
Artinya akan menghadapi skandal cinta yg dilakukan keluarga / pasangan
Mimpi ada monyet di dalam rumah (tidak tahu kapan masuknya) 
Artinya akan berkonflik dengan anggota keluarga
Mimpi menggendong monyet/anak monyet
Artinya akan dimusuhi oleh teman/orang yg agan percaya

26 komentar:

  1. mimpi monyet
    semalam saya bermimpi ada monyet hitam dan monyet hitam itu datang dari arah selatan/belakang rumah monyet itu naik ke,teras rumah lalu dalam mimpi itu saya beri minum tu hewan lagi merokok setelah hewan itu di beri minum hewan itu lalu pergi ke arah yang sama ... artinya ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di manfaatin temen/saudara/relasi partner keja kali.
      Kalau dalam ibnu sirin , apapun yang berwarna hitam itu adalah keburukan atau penyakit.
      WaLLahu'alam

      Hapus
  2. ade x mimpi monyet tgh mkn kt pohon..ttibe mimpi sndri monyet tu kelabu asap putih skit..patu dy tgh mkn buah sama mcm dlm rncangan Animals Planet or pape je lh kn..tpi monyet tu kurus biasa je

    BalasHapus
  3. ade x mimpi monyet tgh mkn kt pohon..ttibe mimpi sndri monyet tu kelabu asap putih skit..patu dy tgh mkn buah sama mcm dlm rncangan Animals Planet or pape je lh kn..tpi monyet tu kurus biasa je

    BalasHapus
  4. Beta selalu mimpi monyet setiap minggu

    BalasHapus
  5. Saya bermimpi didatangi spisis monyet lalu memeluk kaki kanan saya tidak mahu melepaskannya...apa maksudnya mimpi ini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga ..saya penasaran apa maknanya

      Hapus
  6. Saya mimpi barusan, d rumah nenek saya sedang mati lampu dan disitu ada anjing kecil masuk, sy ambl deh senter buat ngeluatin dia..gk lama pas pintuya di tutup ternyata masih ada monyet kecil berpakaian manusia, dia menggeram melihat sy dan diabmengejar saya, mencoba mnyerang menggigit sy. Gk lama kemudian ane minta tolong sm sodara buat pegangin satubtangan dia...dan datanglah nenek sy..yg ngebantu sy...lalu kami. Sy , nenek sy dan adek saya membuang monyet tersebut d hutan depan rumah .


    Ada yang bisa artiin ? :(

    BalasHapus
  7. Semalem mimpi celem bgt , masih membekas 😨
    Gorila di kebun binatang lepas semua trus ganggu rmh warga . kita di beri tau pemerintah utk mengunci pintu & jendela
    Gila pda ngedor" tu gorila ya amponn 😂
    Artinya apa ya?

    BalasHapus
  8. Kalau sy mimpi sy menangkap monyet putih. Dan ketika itu sy ingin memeliharanya untuk diberikan kepada orang lain. Tapi ketika mencari kandang untuknya tidak ketemu2. Apa itu artinya.

    BalasHapus
  9. sy mimpi d panggil sepasang anak2 kecil yg d ganggu tidur katanya ada monyet pas sy liat teryata monyet berwujut nenek(seram) dan tatapan matanya jengkel. pas sy dtang. habis itu sy usir dngn bacaan ayat kursi dia berlari tp aku tdk kjar. pas aku pulang monyet itu tiba2 menarik kakiq lwat samping diding tp tdk kenak. kira2 apa makna mimpi ini.09/agustus/2017

    BalasHapus
  10. admin tolong pencerahan nya, barusan aku mimpi melihat monyet putih keci bawa gada d atas pohon kelapa, dan aku tanya siapa km, dia jawab aku hanuman, dan dia nanya pada ku siapa km, aku jawab lutung kasarung, apa arti nya admin, terimakasih

    BalasHapus
  11. Semalam saya bermimpi tengah memancing,.sekali pancing saya dapat monyet..mula nya monyet tu kecil tiba tiba ,bila saya pegang monyet kecil tu,berubah jadi besar itu monyet,monyet tu ada 3 warna hitam badan kepala 2 warna kuning dan putih ..tolong tafsir mimpi saya ???jadi penasaran saya arti mimpi itu ...

    BalasHapus
  12. Semalam saya bermimpi tengah memancing,.sekali pancing saya dapat monyet..mula nya monyet tu kecil tiba tiba ,bila saya pegang monyet kecil tu,berubah jadi besar itu monyet,monyet tu ada 3 warna hitam badan kepala 2 warna kuning dan putih ..tolong tafsir mimpi saya ???jadi penasaran saya arti mimpi itu ...

    BalasHapus
  13. Kalau mimpi 2 ekor monyet bersetubuh gmna ya

    BalasHapus
  14. barusan saya mimpi lg tdr trs bangun tiba2 ada anak monyet lucu mukanya sekilas seperti manusia tp dia memakai pakaian sama celana artinya apa ya

    BalasHapus
  15. Saya bermimpi monyet tadi malam...
    Saya melihat monyet merusaki tanaman yang baru kami tanam yaitu padi dan mencurinya, lalu saya mengusir mereka beberapa kali dan sebagian lari dan namun kembali lagi merusak tanaman yang baru kami tanam dengan ibu. Kemudian dalam mimpi saya saya kembali mngusirnya dan kali ini saya melihat induk monyet dengan menggendong anaknya melawan dan ingin menyerang saya namun saya mengambil kayu memukulnya dan kemudian saya masukkan kayu (alu alat menumbuk padi di lesung) kemulut monyet tersebut sampai dia mati tak berdaya. Kemudian saya pulang kerumah dan di ladang saya mendapati 2 anak monyet yang masih kecil tapi saya tidak membunuhnya namun saya membawanya pulaang kerumah untuk dipelihara. Sampai dirumah saya memberitahu Ibu kejadian diladang dalam mimpi saya dan menaruh kedua anak monyet itu dalam kandang.

    Itu arti mimpi saya GAN...
    minta tolong sharing kira2 apa arti mimpi saya tersebut. Terima kasih

    BalasHapus
  16. Bermimpi melihat monyet bergelantungan dari dalam kamar, kemudian monyet itu masuk kedalam rumah tetapi tidak sempat masuk kedalam kamar sebab saya lebih dulu menutupnya, masih dalam mimpi yg sama pada momen yg lain pada saat berjalan didaerah hutan bersama teman-teman yg melihat begitu banyak monyet menatap ke sya dan mengejar sya..
    Mohon pencerahannya !!!

    BalasHapus
  17. Semalem saya mimpo melihat 2 ekor moyet di bakar, di bunuh artinya apa ya, trimakasih

    BalasHapus
  18. Mimpi rumah di masukin monyet banyak baget warna putih ama coklat terus berkelahi dengan saya banyak monyet yg mati apa ya arti nya serem kali tolong pencerahan nya....

    BalasHapus
  19. Saya bermimpi monyet.. Tuannya serahkan pada saya untuk jaga . Lalu monyet tu tak nak ikot saya.. Saya cakap tuan mu suruh aku jaga. Mari pulang . Lepastu dia cakap apa buktinya. . Saya tunjuk kasut tuanya.. Dia cium tangan saya tak lepas . Kuat sangat dia cium.. Lepastu dia ikot pulang.. Dan dia diamm saja. Apa Maksud mimpi saya

    BalasHapus
  20. Saya mimpi mematikan monyet yg masuk ke dalam rumah sy 2 mlm yg llu

    BalasHapus
  21. Saya mimpi mematikan monyet yg masuk ke dalam rumah sy 2 mlm yg llu

    BalasHapus
  22. Jika bermimpi monyet bisa berbicara namun memilih mata satu,apa artinya tolong bagi yang tahu?

    BalasHapus
  23. Td malam mimpi ada monyet masuk k rumah meonyet cantik n jinak,kstw apa artinya?

    BalasHapus
  24. Saya bermimpi monyet di atas pohon tadi malam..trus itu monyet megang tangan saya..apa artinya ya sob?

    BalasHapus